Pesan Penulis

Blog ini berusaha memberikan yang terbaik bagi pengunjungnya,jadi harap meninggalkan jejak berupa komentar agar blog ini tetap hidup.Jika ada link yang bermasalah harap lapor.

Sabtu, 22 Februari 2014

Download Ultra Iso Full Version

          Halo gan kembali lagi si mistis ngeshare software nih. Setelah sebelumnya si mistis ngeshre 3 game ,kali ini software. Software ini sengat berguna untuk membuat image dari cd/dvd.Kalo agan punya emulator ps 1/2 ini software cocok banget untuk membuat iso dari game tersebut.
Selain itu software ini juga berguna buat menginstal game yang berformat iso yang berasal dari 'pc game atau dvd game' langsung aja gan ni linknya.Tapi menurut si mistis cocokan untuk membuat image cd sedangkan untuk memakai atau mount image disc lebih bagus daemon tool.Jika agan tertarik dengan daemon tool saya akan share di postingan berikutnya.Ini screenshot Ultra iso yang saya ambil dari Kakek Google:
http://i1-news.softpedia-static.com/images/extra/WINDOWS/large/UltraISO_09large.png 
Langsung aja gan ke linknya

Maaf Artikel di blog ini tidak boleh di copas karena saya sering melihat artikel di copas tanpa mengcantumkan sumbernya.Semua yang ada di blog ini sudah dicoba dan 100% work.Harap memberi tahu jika ada link yang mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar